Thursday, June 24, 2010

Describing about my classmates's friends..

hey hey hey! kali ini gue mau mendeskripsikan temen temen SMP gue nih hm oke menurut absen aja deh absen dari kelas gue dan ini menurut gue loh...

Adi : celetukannya suka bikin ketawa haha penghibur gue banget :D
Fida : haha inget Fida inget ngakak bareng, kalo gue udah ketawa bareng Fida berentinya lama haha :D
April : she's my new best friend hehe yang setiap hari berantemnya parah banget tapi langsung baikan haha :)
Dea : you're my old bestfriend hehe temen cerita, dan kita itu sempet diem dieman karna takut bikin salah satu sama lain haha
Cindy : yup lo yang pernah jadi ade adean yang paling gue sayang dan lo mau punya kakakakaan kaya gue, jangan lupain gue ya Mantan Ade gue yang paling gue sayang :")
Deni : 3 taun sob gue sekelas sama lo haha ngga pernah pernahnya akur pas kelas 9 jadi akur haha
Latifa : haha sahabat yang selalu support gue banget, dan selalu mau sharing sama gue haha thank you bes!
Kepoy : 3 taun gue sejemputan sama lo poy haha thank you brother lo juga mau sharing sama gue apapun :)
Rani : aaaa rani itu temen curhat gueeeee! thanksss raaan! :)
Meri : wihihi gue inget meri inget pas di Jogja hahaha ngakak berempat mer :D
Adam : yang mau temenan sama siapa aja haha
Cito : temen gue yang perhatian sama cewe siapapun cewe itu heheh
Sensen : yang suka bawa permen ke kelas terus makan bareng pas lagi belajar haha dan dia temen bimbel gue nih haha tiap bimbel sama looooo mulu :D sering sharing kita..thank you sen!
Trisha : aaaaa lo sering banget jadiiin gue temen curhat lo, dan gue juga gitu heehe thanks ya mau sharing sama gue trish :)
Manthik : you're a good friend thik :)

aaaaaa gue bakal kangen banget sama kaliaaaaan!

No comments:

Post a Comment