Sunday, August 29, 2010

welcome my SHS

hello friends!! we meet again today :)

now, I'm a student of 3 Tangsel SHS

sesuai judul, disini gue bakal cerita tentang masa sma gue, yah walaupun baru 2 bulan ngga ada salahnya kita berbagi disini..
pertengahan bulan Juli 2010 masa masa MOP, disitu kita bener bener dilatih kedisiplinan dan mental dan kita bisa lebih kenal dengan kaka kaka kelas dan sekolah itu sendiri, seru deh pokoknya :D

nah pas hari selanjutnya kelasnya dibedain lagi tuh, mulai saat itu kelas yang dipilih bakal jadi kelas kita terus selama 1 tahun..

waktu pembagian kelas, gue masuk di kelas X-6 yang isinya itu ada Alvin, gue, Arif, April, Anin, Lala, Risha, Intan, Putri, Maurell, Rhegi, Satya, Dina, Vira, Alif, Indra, Faja, Icha, Soleeh, Vega, 2 Galih, Ike, Tya, Naufal, Fahmi, Tata, Gita, Tamara, Ningrum dan yap gue sekelas lagi sama sahabat gue eheh (April). Hari demi hari kita gunain buat saling bersosialisasi, saling ngobrol, saling menyapa, wah masih baru baru kenal gitu deh,

terus kita belajar bareng, kita main bareng, kita bercanda bareng, semuanya butuh adaptasi, dalam beradaptasi butuh yang namanya sebuah proses, awalnya kita masih main sendiri sendiri, setelah seminggu kita mulai menyatu, dan setelah sebulan kita semua udah kaya keluarga banget deh, kita saling tolong, saling kerja sama, saling support, dan yang paling penting kita salin menyayangi satu dengan yang lainnya..

we are the one, we are a family, we have some purposes,
we WANT TO BE A SUCCESS HUMAN,
we ALWAYS REMIND of ALLAH swt.
we MUST LOVE EACH OTHER, and
we SURE if WE CAN!

common guys, lets get up and stand up to reach our dreaming and our purpose :)
LOVE YA!

2 comments: